Recent Comments

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

Kamis, 01 Agustus 2013

Ninja Saga for Android 1.1.7 New Version + Apk Data

Helo!
Lama nih gak ngeBlog,, nemu lagi game yg terpopuler!
Ninja Saganya versi terbaru! 1.1.7. ini versi Updated-an tanggal 16 Agustus 2012. 

Ninja Saga versi 1.1.7 ini yang terbaru adalah
Udah ada Daily Spin, jagonya hoki!
No bacodlah... Silahkan download!

Maaf gan, Datanya menyusul! langsung main aja bisa, tapi download sendiri!
(kalo bisa update scepatnya keburu ada updated-an lagi!)

Password Download : tanpablogspot
Ninja Saga 1.1.7 Apk 18 MB (klik gmbar untuk link download)






                                  
Ninja Saga 1.1.7 Data 42MB 







Save Data 1.1.7 [Char Dewa] 








Cara main: 
1. Download File Apknya dan Datanya! 
2. Kalo udah, tancepin USB kamu 
3. kalo udah masuk di PC, copas File apknya (trserah)
4. Extract Datanya di Android - data - (ekstract di situ)
5. Lepas USB kamu
6. Install Apk nya,, 
7. Matikan Internet, 3G dan sbagainya 
8. Enjoy the Game!
Reaksi:

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers