Recent Comments

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

Jumat, 02 Agustus 2013

Cara Menampilkan Widget Followers Atau Join This Site

cara+menampilkan+widget+followers+atau+join+this+site        Selamat berjumpa lagi dengan xbalzt , kali ini saya akan berbagi tips seputar tutorial blog yaitu cara mudah menampiulkan atau mengembalikan widget followers yang hilang, karena kebanyakan template yang sekarang itu untuk widget followersnya atau join this site sudah diterapkan pada xml templatenya, tetapi bagaimana jika widget followers tersebut mendadak hilang nah solusinya pun super gambar anda tidak usah masang script-script apapun yang anda lakukan hanyalah tinggal klik klik klik saja,,
        Oke kita ke tipsnya lagi  bagaimana caranya untuk menampilkan widget followers itu nih dia caranya:
1.Anda harus masuk pada dashboard blog sobat, biar sedikit lebih mudah silahkan perhatikan pada gambar dibawah ini: klik gambar untuk memperbesar gambar.
cara+menampilkan+widget+followers+atau+join+this+site+1
2.Lihat gambar diatas berikut yang harus anda lakukan adalah mengklik tulisan pengikut seperti pada gambar diatas ini silahkan lihat tanda panahnya, pasti anda bisa ketemu seperti pada gambar diatas ini, klik aja logo bloggernya jika anda tidak tahu dashboard blog pasti bisa masuk dech.
3.Setelah anda klik maka akan menampilkan informasi jumlah pengikut blog anda disana yang harus anda lakukan adalah mengklik tombol invite your friends yang letaknya sebelah bawah kiri. setelah anda masuk halaman tersebut pasti gampang ko pasti mudah,, saya saja sebagai newbie bisa pasti anda pun bisa..

             Oke itulah tips simpel dari saya tentang Cara Menampilkan Widget Followers Atau Join This Site di blog anda, jika ada salah-salah kata dan kekurangan mohon dimaafkan karena saya disini masih belajar jadi tidak ada salahnya untuk membagikan kembali apa yang telah saya ketahui, atas pakunjungannya saya ucapkan terima kasih.
cara+menampilkan+widget+followers+atau+join+this+site Title: Cara Menampilkan Widget Followers Atau Join This Site Posted by:Muhamad Sobar Published :2013-04-14T11:41:00+07:00 Rating: 5.0 Reviewer: 781987 Reviews Cara Menampilkan Widget Followers Atau Join This Site

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers