Recent Comments

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

Sabtu, 11 Agustus 2012

rukun iman

MenjawabPeace & BerkahPertanyaan adalah apa adalah "Rukun Iman"?Rukun; [Sin. Rukn atau Rukun (Pilar), Pl. Arkan (Pilar)] berarti, umumnya sebagai, pilar A, bagian penting (atau bagian), dasar-dasar iman, prinsip dasar, arti lain yang digunakan adalah, dukungan, kaki ayat, ajaran, perintah, injuction, aturan tindakan, maksim.Iman; umumnya berarti Kepercayaan, iman, makna lain yang digunakan adalah, keyakinan, kepercayaan, kepercayaan, hati nurani, keyakinan.Oleh karena itu harfiah "Rukun Iman" berarti "Rukun iman", istilah lain yang hampir sama digunakan populer sebagai "Rukun Islam" yang berarti "Rukun Islam" juga populer sebagai "Lima Pilar dalam Islam" dapat dilihat di ensiklopedia apapun.Rukun Iman - "The Pillars Of Iman dalam Islam"Pilar iman Iman dalam Islam dibedakan dari pilar-pilar agama karena mereka fokus pada sistem kepercayaan bukan hanya ibadah ritual. Mereka juga dipengaruhi oleh hukum Islam tapi dipandu kebanyakan oleh kebenaran agak esoterik Islam. Tentu saja seseorang tidak dapat memiliki iman yang sempurna tanpa tunduk kepada hukum. The "Pilar" atau kebenaran yang di atasnya agama Islam didasarkan adalah:

    
Untuk percaya kepada Allah (SWT) (Tuhan) dalam Eksistensi-Nya, hak-Nya untuk disembah, Keesaan-Nya, Atribut-Nya, dan hak-Nya untuk mengatur
    
Untuk percaya pada malaikat Allah
    
Untuk percaya pada Al Qur'an dan kitab suci lainnya, (Taurat, Injil Yesus, Mazmur Daud)
    
Percaya kepada Rasul Allah, di antaranya Adam adalah pertama dan Nabi Muhammad (saw) adalah yang terakhir
    
Mempercayai Kebangkitan dan Hari Kiamat
    
Mempercayai Ilahi Preordainment

Banyak sarjana telah menulis berbagai penjelasan dari pilar. Ini daftar Pilar Iman diterima sebagai dasar keyakinan dalam Islam oleh setiap sekte dan aliran pemikiran. Banyak sarjana telah menulis berbagai penjelasan dari pilar. Ini daftar Pilar Iman diterima sebagai dasar keyakinan dalam Islam oleh setiap sekte dan aliran pemikiran.

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers